Lagi Mobil Timses Irwandi Dibakar Hantu


Aceh Utara | Acehtraffic.com – Setelah berbagai kekerasan yang menimpa Tim sukses Irwandi- Muhyan, Sabtu 17 Maret 2012 dinihari sebuah mobil operasional tim sukses calon gubernur Aceh Irwandi Yusuf – Muhyan Yunan kabupaten Aceh Utara dibakar oleh dua lelaki belum dikenal “Hantu” yang menggunakan sepeda motor jenis Suzuki Spin didesa Reungkam Kecamatan Pirak Timue Kabupaten Aceh Utara.


Berdasarakan informasi yang dikumpulkan acehtraffic.com, mobil jenis kijang Avanza bernopol BL. 918 Z selama ini sering digunakan oleh Saidi (25) kepala kantor Seuramoe Aceh Utara.

Pada malam naas itu dari Lhokseumawe ia pulang kerumahnya, namun sebelum sampai diryumah ia sempat bertemu kepala desa dan sekretaris desa, setelah bertemu kepala desa dan sekdes, dia pulang kerumah untuk beristirahat.

Gelagat akan terjadi sesuatu mulai tercium ketika ia menjumpai pimpinan desa, namun ia tidak menghiraukan filing tersebut, namun ia tetap waspada. sesampai dirumah ia memarkirkan mobil Avanza didepan rumah.

Ia dan temannya masuk kedalam, dan tidak langsung tidur, namun karena kecapeaan ia sempat terlelap , sekitar pukul 2:40 dinihari, seorang kawannya membangunkannya bahwa ada suara sepeda motor mencurigakan, dan tancap gas. Dia pun semakin curiga, ternyata filingnya benar, badan mobil sedang dimakan api.

,” Saya keluar dan ambil air untuk menyiram, mobil terbakar bagian kap depan, abdan samping dan belakang, dan saya langsung lapor polisi ” Ujar Saidi

Saidi menambahkan sejumlah anggota polisi datang ke TKP sekitar pukul 4: 30 wib, satu jam kemudian mobil dan Jerigen yang digunakan pelaku dibawa tim reskrim polres Aceh utara sebagai barang bukti.

AKP Marzuki, SH, MH Kasat Reskrim Polres Aceh Utara, kepada wartawan mengaku  telah mengamankan barang bukti berupa jerigen merah kapasitas isi 5 liter serta sisa bensin 1,5 liter, pihaknya mengatakan akan menindaklanjuti dengan penyelidikan serta memeriksa saksi. | AT | RD | Agam | 

Baca Juga :  “Teror dan Intimidasi Masih Ada di Lapangan dan Cukup Terstruktur” 
Di TKP Penangkapan Pelaku Diduga Jaringan Bom, Polisi Bawa Cairan Hitam
Share this post :

Posting Komentar

 
>> Copyright © 2012. AchehPress - Informasi dan media - All Rights Reserved
Template Created by Author Published by Blogger
Powered by Google