Tim Muslim–Marwi : Masyarakat Harus Lawan Intimidasi, Dan Tindakan Yang Mengarah Terorisme



Aceh Timur | Acehtraffic.com – Tim pemenangan Muslim Hasballah- Marwi Umar mengatakan pembakaran mobil tim suksesnya di kampung Beusa kecamatan Peureulak, Kamis 15 Maret 2012 lalu. Adalah bentuk pelanggaran hukum dan intimidasi dan tindakan yang mengarah ke arah terorisme, dan ini harus dilawan oleh masyarakat Aceh Timur.

“Ini prilaku bar-bar, dan itu menunjukkan tindakan yang tidak ingin Aceh damai, jadi deklarasi damai di Banda Aceh secara subtansi diragukan akan berjalan di lapangan,” Ujar M Juli Fuadi ketua Tim pengarah pemenangan Muslim Hasballah- Masrwi Umar, Sabtu 17 Maret 2012.

Dia juga menambahkan, kejadian ini seharusnya pihak kepolisian sebagai aparat berwenang dalam mengamankan proses demokrasi ini  dengan cepat merespon dan bertindak cepat untuk membekuk dan mempublikasikan pelaku dari mana dan siapa yang menyuruh melakukan itu.

Karena, sebutnya, semua pihak harus sadar bahwa pilkada ini adalah ajang untuk membangun jati diri yang baik, ditengah penilaian masyarakat lokal, nasional dan internasional.

 “ Jadi perbuatan membakar atribut atau menggangu calon lain, adalah tindakan yang jauh sekali dari peradaban masyarakat Aceh yang sebenarnya,” Tambah Fuadi. | AT | RD | TAF 

Baca Juga :   
Ta Pike leupi Leuh“Sumpah Dame”Rupajih Hana,"Gob Beu Yeo,Kee Beu Meunang"Mato Tim Sukses Muslim Hasballah Ka Jiteut le Hantu
Ini Bunyi “Sumpah” Damai Calon Gub dan Wagub Di Mesjid Raya. Semoga Jangan Berwajah Saleh, Tapi Berperbuatan Salah

Share this post :

Posting Komentar

 
>> Copyright © 2012. AchehPress - Informasi dan media - All Rights Reserved
Template Created by Author Published by Blogger
Powered by Google