Bilang Tgk Piah Ulama Sesat, Guru Ngaji Ini Dihajar

Lhokseumawe | Acehtraffic.com - Tgk. M Saleh Yatim terlihat terbaring lemas di Rumah Sakit Palang Merah Indonesia [PMI] Kota Lhokseumawe di ruangan VIP III, karena menurut pengakuannya, dirinya adalah korban penculikan dan penganiayaan. Senin, 16 April 2012.

Tgk. M Saleh Yatim mengungkapkan bahwasannya dirinya dituduh karena mengatakan Tgk. Piah sesat, padahal dirinya tidak mengatakan hal tersebut, sehingga pada pukul 10:20 Wib [kemarin-red] dirinya diculik oleh 4 orang.

“Saya dituduh mengatakan bahwa Abu Piah sesat, padahal saya tidak mengatakan hal tersebut, sehingga saya diculik oleh 4 orang”. Ujar Tgk. Saleh yang berprofesi sebagai Guru Ngaji di Gampong Pusong Baroe.

Pada saat penculikan, sambung Tgk. Saleh, dirinya dibawa ke KP3 Lhokseumawe, setiba di KP3 dirinya disuruh naik mobil Avanza bewarna silver berplat merah, dengan nomor Polisi BL 229 N.

Kemudia setelah naik kedalam mobil, Tgk. saleh di bawa ke Balai Pengajian Abu Piah, setelah tiba disana dirinya disuruh untuk meminta maaf kepada Abu Piah karena telah mengatakan sesat, karena merasa tidak melakukan hal itu, Tgk. M Saleh Yatim tidak mau untuk meminta maaf.

Sepulang dari Balai Pengajian Abu Piah, Tgk. M Saleh Yatim mengaku dirinya dipukul ketika sampai di daerah Blang Pulo. “Ketika jalan pulang dari Balai Pengajian Abu Piah, tepatnya di daerah Blang Pulo saya sudah mulai dipukul oleh mereka”. Kata Tgk. M Saleh Yatim.

Sementara itu, Kepala wilayatul Hisbah dan Satpol PP Kota Lhokseumawe, Azwar ketika dikonfirmasi reporter The Aceh Traffic tidak berada di kantor, ketika dikonfirmasi melalui telpon seluler, Azwar membantah bahwasannya mobil Avanza bewarna silver BL 225 N miliknya digunakan untuk menculik Tgk. M Saleh Yatim.

Azwar juga mengaku bahwasannya dirinya juga sempat datang ke Polsek Banda Sakti untuk melihat Tgk. M Saleh Yatim, kemudian dirinya pulang, namun ketika ditanya darimana bapak mendapatkan informasi penculikan dan penganiayaan tersebut, Azwar langsung mematikan telpon selulernya.

Hingga berita ini diturunkan, reporter media ini belum bisa menghubingi Kepala wilayatul Hisbah dan Satpol PP Kota Lhokseumawe karena telpon selulernya tidak aktif.| AT | AG | Foto: M. Agam K |

Baca Juga : 
Tgk Piah Keuramat Dibilang Sesat, Saleh Dilaporkan Kepolisi
Share this post :

Posting Komentar

 
>> Copyright © 2012. AchehPress - Informasi dan media - All Rights Reserved
Template Created by Author Published by Blogger
Powered by Google